Sentuhan Lembut Baju Batik Pria? Kenapa Tidak?

Sentuhan Lembut Baju Batik Pria? Kenapa Tidak?

Hem atau kemeja merupakan sebuah baju yang biasanya digunakan oleh para pria, baik berlengan panjang ataupun pendek yang terbuat dari bahan katun, tetoran, ataupun yang lainnya. Biasanya, kemeja ini digunakan sebagai pakaian sehari-hari untuk menjalani aktifitas sehari-hari, seperti bekerja, sekolah, kuliah, dan yang lainnya. Merupakan hal yang digunakan setiap hari, mengharuskan Anda untuk memiliki kemeja dalam jumlah yang banyak, bukan? Tentu Anda tidak mau dicap sebagai seseorang yang hanya memiliki satu kemeja karena menggunakan kemeja tersebut terlalu sering. Nah, oleh karena itu, Anda harus memiliki kemeja yang lain daripada yang lain. Misalnya saja kemeja batik dengan perpaduan warna pastel dan corak unik yang modern.

Warna Pastel Pada Baju Batik Pria

Baju batik bermodel kemeja atau hem merupakan salah satu solusi yang tepat. Karena motifnya yang langka, Anda tidak perlu takut untuk terlihat sama dengan teman ataupun rekan Anda. Misalnya saja, baju batik dengan model kemeja berbahan dasar katun yang nyaman, serta berkerah jenis shanghai bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Motifnya dapat berupa garis-garis anyaman dengan warna coklat muda yang lembut, dipadukan dengan gambar jam weker kekinian yang unik. Gambar jam weker ini dapat menyegarkan penampilan Anda sehingga tidak terlalu monoton. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan hiasan berupa motif parang diseluruh bagian kerah dan sepanjang garis kancing depan kemeja Anda. Warna yang Anda gunakan untuk motif parang tersebut dapat berupa warna pastel yang lembut seperti warna mint yang sangat cocok apabila dipadukan dengan warna coklat lembut. Dengan memilih warna pastel mint yang jarang digunakan oleh orang lain pada motif batik parang Anda, itu berartu Anda telah menjadikannya berbeda, karena motif parang pada batik merupakan motif yang umum, atau motif yang sering digunakan oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan motif parang merupakan motif yang paling tua dalam sejarah batik Indonesia. Selain itu, motif parang juga memiliki makna yang bagus, yaitu kesinambungan dan semangat yang tidak pernah padam.

Baju batik merupakan pakaian yang sudah men-general diberbagai lapisan masyarakat. Akan tetapi, dengan memberikan sentuhan yang baru, akan menjadikannya sesuatu yang unik dan khas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *