Sampdoria Vs Juventus: Beri Perpisahan Manis Untuk Allegri

Sampdoria Vs Juventus: Beri Perpisahan Manis Untuk Allegri

Dalam pertandingan terakhir Serie A di Luigi Ferraris, pada jadwal bola malam ini, Minggu (26/5/2019) malam, WIB tidak memiliki minat. Namun demikian, kepercayaan diri mereka sebagai pemenang Scudetto tidak boleh diinjak-injak musim ini oleh Sampdoria, yang juga tidak tertarik. Kemampuan Il Samp untuk memasuki zona Eropa telah menghilang dan mereka belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Namun, Sampdoria akan merasa sulit untuk menakut-nakuti pemenang Scudetto di pertandingan liga terakhir sambil mengakhiri karirnya untuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih non-tua dengan sedikit kekalahan. Mereka saat ini 9 di dalam kotak dengan 50 poin. Sampdoria telah memastikan 10 besar karena mereka tujuh poin gratis dari Sassuolo yang ada di posisi ke-10. antre.

Seperti yang Anda tahu, Juve lambat setelah dinobatkan sebagai susu Scudetto. Mereka hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir dan dalam empat pertandingan terakhir mereka belum menang dengan tiga gerakan dan kekalahan. Itu sebabnya harga diri wanita tua itu dipertaruhkan dalam pertarungan ini karena itu adalah pemenang Seri A, tetapi menurun pada akhir musim. Cristiano Ronaldo dan rekannya akan memberikan kemenangan sebagai perpisahan manis untuk Allenatore Allegri.

Fabio Quagliarella

Sudah pasti bahwa striker berusia 35 tahun itu akan menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini. Setelah mencetak 26 gol, mungkin sulit untuk mengejar ini secara merata, tetapi bahkan jika pesaing terdekat Duvan Zapata dari Atalanta dapat menyelesaikan kuis minggu lalu (22 gol). Performa Quagliarella musim ini sebenarnya luar biasa, tetapi sayangnya itu tidak dapat diganjar dengan posisi terbaik Sampdoria untuk memasuki zona Eropa.

Cristiano Ronaldo

Sebagai musim pertamanya, Ronaldo telah memberikan semua yang biasa ia lakukan dalam karirnya. Ronaldo menjadi pemain paling subur Juventus dengan koleksi 21 gol, lima gol di belakang Quagliarella. Tetapi lebih dari apa yang dia berikan kepada Scudetto kepada tim, dia hanya bertahan musim ini. Pemain, sering disebut CR7, harus menjadi motivasi bagi rekan-rekannya untuk berdiri setelah kesulitan sebelum musim berakhir karena mereka membutuhkan kemenangan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *