PSIS Akan Kembali Bermarkas di Semarang Musim 2020

PSIS Akan Kembali Bermarkas di Semarang Musim 2020

PSIS Semarang akan sekali lagi memiliki kantor pusat di ibukota Jawa Tengah dalam kompetisi kompetisi Indonesia pada 1 Maret 2020, setelah sebelumnya di musim jauh di Magelang. Keamanan tersebut berdasarkan temuan audiensi manajemen PSIS Semarang dan walikota Semarang. CEO PSIS Semarang AS Sukawijaya atau Yoyok Sukawi mengatakan kepemimpinan tim kebanggaan di ibu kota Jawa Tengah telah mengajukan kontrak jangka panjang dengan Stadion Citarum untuk persiapan jadwal Liga 1 2020. Stadion, katanya, akan digunakan sebagai kandang, seperti halnya seluruh pusat aktivitas PSIS Semarang. Semua kegiatan PSIS akan dipusatkan di sana, kata pria itu, yang juga dikenal sebagai Yoyok Sukawi. Dia juga menyambut dukungan walikota Semarang untuk rencana pengembalian PSIS berbasis di Semarang.

Sebelumnya selama musim kompetisi 2019, PSIS Semarang berbasis di Stadion Moch Soebroto Magelang. Ini karena renovasi stadion Semarang Jatidiri, yang dulunya markas PSIS dan belum selesai. Kapasitas Stadion Citarum, yang menjadi milik dewan kota Semarang, tidak sebesar Stadion Jatidiri dari pemerintah provinsi Jawa Tengah. Klub, yang dijuluki Mahesa Jenar, PSIS pasti akan memiliki kantor pusat di ibukota Jawa Tengah, Semarang dalam pertandingan kompetisi 1 2020 di Indonesia. Security didasarkan pada temuan audiensi kepemimpinan PSIS Semarang dengan Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Rabu (8/1/2020).

PSIS Semarang, direktur AS Sukawijaya mengatakan manajemen PSIS telah meminta sewa jangka panjang untuk mengunjungi Stadion Citarum. Stadion, kata Sukawijaya, akan digunakan sebagai kandang, seperti halnya seluruh pusat aktivitas PSIS Semarang. Semua kegiatan PSIS akan dipusatkan di sana, kata pria itu, yang sekarang dikenal sebagai Yoyok Sukawi, seperti dilansir Antara. Yoyok juga menyambut dukungan Walikota Semarang Hendrar Prihadi untuk rencana pengembalian PSIS berbasis di Semarang.

Sebelumnya selama musim kompetisi 2019, PSIS Semarang berbasis di Stadion Moch Soebroto Magelang. Ini karena renovasi Stadion Semarang Jatidiri, bekas markas PSIS, belum selesai. Kapasitas Stadion Citarum, yang menjadi milik dewan kota Semarang, tidak sebesar Stadion Jatidiri di pemerintah provinsi Jawa Tengah. Kembalinya PSIS ke Semarang melengkapi serangkaian persiapan bagi klub untuk memasuki kompetisi Liga 1 Indonesia 2020. PSIS sebelumnya secara resmi menunjuk Dragan Djukanovic sebagai pelatih kepala baru Liga Indonesia 1 musim pada tahun 2020 untuk menggantikan Bambang Nurdiansyah. Dragan sebelumnya adalah direktur teknis PSIS, setelah Bambang pada musim 2019. Selain penunjukan Dragan, PSIS juga memperpanjang kontrak dengan 17 pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *