Keuntungan Menggiurkan dari Bisnis Jual Sepatu Bekas Import Original

Keuntungan Menggiurkan dari Bisnis Jual Sepatu Bekas Import Original

Produk bekas masih menjadi salah satu promadona bagi mereka yang mendewakan barang-barang asli impor dari luar negeri. Dengan membeli produk sepatu bekas import ini, mereka bisa mendapatkan produk asli meskipun digunakan dengan harga yang jauh lebih rendah dari harga aslinya, yang cukup mahal dan sulit didapat. Salah satu pengumpul barang yang diburu dari produk asli impor adalah sepatu, sayangnya harga sepatu asli dari luar negeri sangat mahal. Paling tidak, harga sepatu otentik seperti sepatu kets, puma, van, Nike, Adidas, dll. Bisa mencapai lebih dari jutaan. Untungnya, ada pengecer kreatif yang berhasil mengirimkan produk-produk impor asli ini dengan harga murah, bahkan kurang dari setengah harga aslinya. Bagaimana itu bisa terjadi? Anda bisa, orang Indonesia kreatif.

Jadi nampaknya banyak produk asli diimpor ke dalam negeri dari luar negeri, termasuk sepatu bermerek. Tapi tidak seperti yang ada di pusat perbelanjaan besar, sepatu yang akan saya bahas, terkadang menggunakan sepatu atau gagal dalam uji kelayakan. Meskipun sepatu ini dalam kondisi bekas, kualitasnya masih bagus, terutama karena masih terlihat bagus seperti produk asli di mal. Dari gambar di atas Anda dapat melihat produk yang sama, superstar Adidas biaya $ 90 di Amazon, jika dikirim ke Indonesia, itu bisa mencapai kisaran harga 1,5 juta rupiah. Tetapi ada penjual yang hanya menawarkan produk yang sama dalam kondisi yang digunakan, harganya hanya Rp550.000 – hebat kan?

Saat ini ada pedagang yang hanya memasok produk sepatu impor asli di Indonesia. Pengecer ini populer dengan sepatu bermerek karena harganya lebih murah daripada di mal, tetapi kualitas dan kondisinya masih tertib. Tampaknya perusahaan bahan baku bekas ini cukup menguntungkan, bos. Dari informasi yang saya terima, katanya, pedagang ini bisa mendapatkan harga grosir di kisaran 50-100 ribu dan mereka menjualnya sampai ada harga Rp 500 ribu. Tidak percaya? Lihat di Google untuk informasi tentang harga yang tersedia dari sepatu impor bekas. Jika Anda ingin mencoba perusahaan yang satu ini, cari agen yang memasok produk impor, biasanya di Batam atau Jakarta. Beli banyak karena bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudian membawanya ke pasar melalui toko online atau offline. Perusahaan barang bekas memiliki untung yang cukup besar, apakah itu produk atau bukan, tidak selalu sepatu.

Sepatu yang dibawa, lanjut Kahfi, tidak lagi ditemukan di Indonesia. Ketika orang Indonesia ingin membeli, mereka harus memesan dari luar negeri. Berkat upayanya, Kahfi mampu mengantarkan toko sepatu. Sepasang sepatu, dibanderol dengan harga 550-850 ribu rupiah. Kahfi saat ini memiliki toko permanen di Surabaya. Berlokasi strategis di Jl Gayungan 8, dengan Gayungan Residence, No. A1, Kota Surabaya. Selain Surabaya, Kahfi juga memasok barang ke pelanggan Malang. Sejak 2015, Kahfi telah menjalankan sepatu merek Adidas. Dia mengakui bahwa dia lebih tertarik untuk menciptakan pekerjaan daripada mencari pekerjaan. Dia mengakui banyak pengalaman menyenangkan yang diperoleh selama berbisnis. Dia bahkan merasa bahwa dia melakukan hobi yang dibayar.

Peluang untuk merek sepatu bekas yang terkenal dapat dimanfaatkan oleh Kahfi untuk sebuah usaha yang menjanjikan. Program antropologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Airlangga (UNAIR) jelas memiliki keuntungan hingga 15 juta sebulan di toko sepatu bekas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *